Obat Herbal HIV AIDS Paling Ampuh Telah Ditemukan

Obat Herbal HIV AIDS Telah Ditemukan – Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai penyakit yang paling menakutkan dan bagaimana cara penyembuhannya, yaitu penyakit HIV. HIV adalah kependekan kata dari Human Immunodeficiency Virus. HIV itu sendiri merupakan suatu jenis virus yang apabila menginfeksi bisa mengakibatkan menurunnya kemampuan dalam memerangi infeksi virus, bakteri, jamur, parasit yang masuk ke dalam tubuh.

Obat Herbal HIV AIDS
Penyakit HIV AIDS

Human Immunodeficiency Virus (HIV) ini kerjaannya menyerang sistem imunitas tubuh manusia. Human Immunodeficiency Virus (HIV) ini juga mengakibatkan pengidapnya bisa sangat dengan mudah terserang kanker dan infeksi virus jenis lainnya akibat hilangnya imunitas tubuh.

Sedangkan AIDS (Acquired immuno-deficiency syndrome) merupakan fase lanjutan dari infeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV). Penularan Human Immunodeficiency Virus bisa terjadi lewat aliran darah, hubungan intim, air mani, penggunaan jarum suntik secara bergantian dengan ODHA, dan ibu yang menyusui bayinya.

Meskipun penyakit AIDS merupakan fase akhir dari infeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV), tapi tidak semuanya orang yang terkena infeksi HIV akan mengalami gejala penyakit AIDS.

Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap infeksi virus penyakit HIV AIDS, alangkah baiknya jika Anda mengetahui apa saja gejala gejala infeksi HIV dan AIDS yang muncul. Seiring dengan perkembangan teknologi pengobatan sekarang anda dapat melawan penyakit ini dengan obat herbal HIV AIDS paling ampuh telah ditemukan. Gejala HIV & AIDS cukup beragam bergantung dari tahap infeksinya. Wajib diketahui gejala gejala berikut ini sehingga dapat meminimalkan resiko semakin berkembangnya virus HIV.

Gejala Infeksi HIV Tahap Awal

Ketika Anda baru terinfeksi HIV, kemungkinan tidak akan ada gejala yang dapat dirasakan. Namun, pada beberapa minggu Anda akan mengalami gejala seperti berikut ini :

  • Terjadi demam.
  • Kepala terasa sakit.
  • Mengalami radang tenggorokan.
  • Ruam.
  • Kelenjar limpa mengalami pembengkakan.

Gejala Infeksi HIV Tahap Menengah

Kemungkinan Anda tidak akan merasakan gejala apa apa dalam kurun waktu delapan hingga sembilan tahun, atau bahkan lebih dari itu. Akan tetapi, seperjalanan dengan virus yang melipatgandakan diri dan merusak sistem kekebalan tubuh, kemungkinan Anda akan mengalami infeksi ringan / gejala kronis yang meliputi :

  • Mengalami diare kronis
  • Menurunnya berat tubuh secara drastis tanpa sebab yang jelas.
  • Flu dan batuk kronis yang tidak kunjung sembuh.
  • Nafas terasa berat dan sulit menarik nafas dalam dalam.
  • Demam yang hilang timbul

Gejala Dari Infeksi Virus HIV Tahap Akhir (AIDS)

Dalam kurun waktu selama sepuluh tahun atau bahkan lebih sesudah infeksi awal, permasalahan yang lebih serius bisa terjadi atau yang di istilahkan dengan AIDS.

  • Infeksi dapat terjadi ketika melemahnya sistem kekebalan tubuh, seperti pneumocystis carinii pneumonia (PCP).
  • Kadar CD4 lymphocyte 200 / lebih rendah, dan normalnya ialah antara 800 hingga 1.200.

Seperjalanan dengan berkembangnya penyakit AIDS, sistem kekebalan tubuh Anda sudah mengalami kerusakan parah. Yang mana infeksi akan gampang terjadi, dan berikut ini adalah beberapa gejalanya :

  • Mengeluarkan keringat ketika malam hari.
  • Terjadi diare kronis.
  • Gangguan pada penglihatan (pandangan kabur/buram).
  • Berat badan menurun drastis.
  • Adanya noda putih di bagian lidah / mulut yang menandakan infeksi jamur.
  • Mengalami flu, batuk kering, napas pendek.
  • Menggigil / terjadi demam lebih dari 38 celcius untuk beberapa minggu.

Faktor Pemicu Munculnya Penyakit HIV AIDS

Penyakit HIV AIDS merupakan infeksi oleh Human Immunodeficiency Virus (HIV), yang menjangkiti sistem imunitas tubuh sehingga kelama-lamaan sel-sel pertahanan tubuh banyak yang mengalami kerusakan.

Pada akhirnya orang yang telah terinfeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV) bisa dengan sangat mudah terserang oleh berbagai bentuk infeksi. Dan di tahap akhir ini, pengidap HIV AIDS tidak mampu bertahan terhadap infeksi virus / bakteri dalam kondisi daya tahan tubuh yang normal dapat ditangkal dengan mudah.

Infeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV) ini bisa di tularkan lewat hubungan intim baik dari vagina, anus, kontak dengan darah pengidap HIV seperti melalui jarum suntik, bayi yang terlahir dari ibu yang terinfeksi HIV, dan menerima transfusi darah yang telah terinfeksi HIV.

Jika Anda merasa sudah terinfeksi oleh HIV (Human Immonodeficiency Virus) maka cepatlah kunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan, Anda juga tidak diperbolehkan melakukan hubungan intim, tidak boleh menjadi pendonor darah, sperma maupun organ tubuh.

Obat Herbal HIV AIDS Paling Ampuh Telah Ditemukan

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena obat HIV AIDS telah ditemukan berkat penelitian para ahli obat herbal dengan bantuan teknologi terbaru. Bahan bahan alami yang tersedia di alam telah diriset dan diuji khasiatnya untuk melawan infeksi virus HIV dan mengembalikan daya tahan tubuh yang rusak.

Berikut ini ada beberapa macam obat herbal HIV AIDS yang mampu mengobati penyakit HIV AIDS secara alami untuk segera sembuh, antara lain :

1. Kulit Manggis

Obat Herbal HIV AIDS Paling Ampuh
Kulit Manggis Obat Tradisional HIV AIDS

Buah manggis dikenal sebagai obat tradisional hiv aids yang tumbuh subur di negara tropis seperti Indonesia. Buah manggis mempunyai nama latin Garcinia mangostana L dan tergolong kedalam keluarga Clusiaceae, sangat populer dengan sebutan Queen of Fruits atau ratunya buah.

Buah ini mempunyai daging yang warnanya putih dengan tekstur sedikit berserat tapi renyah. Selain rasa daging buahnya yang manis dan menyegarkan dikarenakan mempunyai kandungan banyak air.

Bagian lain dari buah manggis ini yaitu kulit buahnya juga mempunyai kandungan manfaat yang sangat besar bagi tubuh. Kulit buah manggis ini juga di percayai mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit, seperti salah satunya ialah penyakit HIV AIDS ini.

Ekstrak kulit buah manggis dapat dengan cepat melenyapkan virus virus yang menjangkiti sistem imunitas tubuh pengidap HIV. Selain berkemampuan untuk melenyapkan virus HIV, ekstrak kulit buah manggis ini juga mampu meningkatkan kembali sistem imunitas tubuh yang menurun.

Hal ini dikarenakan tingginya zat anti oksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis ini berkemampuan untuk membantu menyembuhkan penyakit HIV-AIDS. Hasil dari sebuah penelitian lain yang dilakukan oleh Chen et al dari China, 1996 juga telah di buktikan bahwa zat xanthone yang berada dalam kulit buah manggis dapat menghentikan pertumbuhan virus sehingga tidak akan dapat kembali menyerang sistem imunitas tubuh pengidap HIV-AIDS. Itu lah yang membuat buah manggis dapat dijadikan sebagai obat herbal hiv aids paling ampuh.

2. Teh Hijau

Obat Herbal HIV AIDS Telah Ditemukan
Teh Hijau Obat HIV AIDS Alami

Teh hijau banyak tersedia di restoran atau cafe yang umumnya banyak diminum oleh masyarakat. Berkhasiat untuk menumpas virus HIV AIDS, dan telah dibuktikan oleh para peneliti di Institute of Tropical Disease & Universitas Airlangga.

Teh hijau sangat ampuh digunakan untuk obat hiv aids herbal. Hal ini dikarenakan, di dalam teh hijau ini terkandung tannin yang besarnya mencapai tujuh persen ketimbang teh biasa / teh hitam.

Sifat Human Immunodeficiency Virus (HIV) ini sendiri juga tida memiliki DNA dan untuk berkembang biak perlu masuk kedalam sel imun. Cara kerja tannin ini bereaksi dengan protein yang dapat mencegah dan menangkap Human Immunodeficiency Virus (HIV) yang masuk kedalam sel imun. Sehingga virus tersebut tidak dapat masuk kedalam sel imun untuk berkembang biak.

Penelitian ini juga bermula sejak tahun 2012 yaitu dengan mengambil teh hijau dipasaran lalu di ekstrak dan di teliti, dan rupanya tannin yang terkandung dalam teh hijau mampu menumpas Human Immonodeficiency Virus (HIV) sampai 100% sesudah dilakukan percobaan pada penderita penyakit HIV-AIDS.

Dan peneliti juga mengatakan bahwa kerja tannin ini mempunyai prinsip yang hampir mirip dengan obat ARV namun obat ARV bekerja didalam sel imun, sementara kandungan tannin bekerja dari luar sel imun dengan cara mencegah virus HIV agar tidak masuk.

Apabila Human Immonodeficiency Virus (HIV) telah memasuki sel imun, maka tannin akan menangkapnya dari luar sel imun. Walaupun tannin yang terkandung dalam teh hijau mampu menumpas virus HIV, tapi memerlukan waktu yang cukup lama sampai sel imun lenyap. Karena, tiap-tiap sel dapat membunuh diri sehingga Human Immunodeficiency Virus (HIV) ikut lenyap. Tidak rugi untuk mengkonsumsi teh hijau sebagai obat herbal hiv aids.

3. Delima Merah

Obat HIV AIDS Alami
Delima Merah Obat Alami HIV AIDS

Pada umumnya delima merah tumbuh subur di kawasan yang beriklim tropis. Delima merah lebih langka dibanding delima yang biasa ditemui di pasar, sehingga harus membeli delima ini secara impor dan populer sebagai buah yang berkhasiat untuk kesehatan.

Selain itu, buah ini juga sangat populer dengan kandungan vitamin & antioksidan, yang dipercayai bagus untuk perawatan kulit dan kesehatan tubuh dengan cara alami. Khasiat buah delima merah lainnya bagi kesehatan ialah sebagai peningkat sistem imunitas tubuh.

Nama lain delima merah ialah red pomegranate ini bersifat sebagai anti virus dan anti bakteri yang kuat sebagai obat alami HIV AIDS. Sehingga mampu membantu tubuh dalam memerangi virus & bakteri serta menaikkan sistem imunitas tubuh pengidap.

Selain itu, buah delima ini juga mampu menyusutkan mikroba pada mulut secara signifikan yang bisa mengakibatkan gigi berlubang dan infeksi Steph. Tak hanya itu, sifat anti virus pada buah delima merah ini juga mampu mencegah penularan Human Immunodeficiency Virus (HIV), dan bahkan delima merah ini juga menjadi suatu jenis buah yang berpotensi paling besar dalam mencegah penularan Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Dan Anda bisa mengambil khasiat dari buah delima merah dengan cara mengkonsumsi jus delima merah yang dibuat sendiri, atau dengan mengkonsumsi ekstrak buah delima yang berupa dalam bentuk obat herbal hiv aids.

4. Sirsak

Obat HIV AIDS Telah Ditemukan
Sirsak Obat HIV AIDS Terbaru

Tumbuhan alami terakhir yang dapat digunakan sebagai obat herbal penyakit hiv aids adalah buah sirsak. Sirsak merupakan suatu jenis buah yang memiliki nama latin Annona muricata L yang tergolong  dalam famili Annonaceae.

Tanaman ini asalnya dari Karibia, Amerika Tengah, & Amerika Selatan. Selain tanaman ini menghasilkan buah yang rasanya manis asam dan menyegarkan, rupanya tanaman ini juga mengandung khasiat yang amat besar untuk kesehatan tubuh, baik dari akar, daun ataupun buahnya.

Hal ini dapat di lihat dari hasil berbagai penelitian yang dilakukan oleh beberapa negara. Seperti salah satu bagian dari tanaman sirsak ini yakni daunnya, terdapat banyak sekali kandungan berkhasiat seperti acetogenins, annocatalin, annocatin, annohexocin, annomouricin, annonacin, ananol, annomourine, caclourine, linoleid acid, gigantetronin, gentisic acid, dan muricapentosin.

Khasiat dari senyawa tersebut menjadi obat HIV AIDS yang ampuh untuk membantu menyembuhkan penyakit yang merusak imunitas tubuh. Karena daun sirsak ini di percaya mampu meningkatkan imunitas tubuh, maka daun sirsak ini sangat baik dan cocok di konsumsi oleh ODHA (Orang Dengan HIV AIDS), selain itu daun sirsak ini juga dapat menaikkan stamina dan kebugaran tubuh ODHA.

Itulah beberapa macam tumbuhan tumbuhan alami yang telah diteliti dan terbukti sebagai obat herbal HIV AIDS paling ampuh telah ditemukan pada tahun 2016 ini.

Referensi : http://diherbal.org/obat-herbal-hiv-aids-ampuh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *